Halo blogger


Site ini akan berbicara mengenai Bola dan perkiraan hasil laga. Soccer adalah olahraga terpopuler di seluruh dunia dan telah dimainkan oleh lebih dari dua ratus lima puluh juta orang di dua ratus negara. Laga football ditonton oleh banyak penggila bola di seluruh dunia. http://agenberita.com


Football merupakan cabang sport yang menggunakan bola yang terbuat dari kulit dan dimainkan oleh 2 tim dimana tiap-tiap team beranggotakan sebelas orang pemain inti dan beberapa pemain cadangan. Tim Bola memiliki tujuan untuk mencatatkan gol sebanyak mungkin dengan memasukan bola ke gawang lawan. Football dimainkan dalam lapangan berbentuk persegi panjang, di atas rumput.

Biasanya, cuma penjaga gawang yang diijinkan memegang bola dengan tangannya, sedangkan 10 pemain lainnya hanya boleh memakai kaki untuk menendang, dada untuk mengontrol, dan kepala untuk menyundul bola. Tim yang mencetak gol paling banyak pada akhir laga merupakan pemenangnya.

Dalam pertandingan profesional, arena soccer yang dipakai mempunyai panjang yang berkisar antara 100-120 m serta lebar 65-75 m. Lama permainan sepakbola normal adalah 2 × 45 menit, ditambah jeda selama 15 menit di antara kedua ronde. Dalam kompetisi profesional, terdapat 3 petugas yang mengawasi jalannya pertandingan. Wasit mengantongi peluit untuk menandakan ketika menghentikan atau memulai laga. Dia juga bertugas menjatuhkan hukuman serta peringatan atas pelanggaran yang terjadi di lapangan.

Demikian posting perkenalan site ini, obrolan lebih mendalam mengenai football serta prediksi akan dilanjutkan dalam blog post berikutnya...